Pemain Leicester Ini Tunjukkan Rasa Senang Ranieri Dipecat

Rumor tentang retaknya hubungan Claudio Ranieri dengan sejumlah pemain senior Leicester City, santer beredar sebelum pelatih gaek Italia itu resmi dipecat, Kamis (23/2/2017).
Manajemen dan penjaga gawang The Foxes kasper schmeichel sudah menepis kebenaran rumor tersebut. Namun, adalah aksi pemain Leicester asal Jepang Shinji Okazaki yang justru kembali menguatkan rumor tersebut.

Penyerang sayap Leicester itu, seperti dilansir Metro.co.uk,kedapatan menunjukkan rasa senang setelah Ranieri dipecat. Rasa gembira itu setidaknya terungkap dari keputusan Okazaki yang memberikan tanda suka terhadap pernyataan resmi Leicester City terkait pemecatan Ranieri di akun media sosial Instagram.
Rasa senang Okazaki itu tampaknya cukup beralasan. Okazaki sempat menjadi andalan Ranieri di lini serang Leicester City musim lalu. Tapi sejak musim ini bergulir, Okazaki justru sering menjadi pemain yang menghangatkan bangkubench cadangan.

Ranieri mendapat surat pemutusan hubungan kerja dari bos Leicester pada tengah pekan ini. Ia dipecat lantaran dianggap gagal mempertahankan Leicester di posisi atas klasemen sementara Liga Inggris 2016/2017.
Sudah 25 laga dilakoni The Foxes pada musim ini di bawah asuhan Ranieri, tapi mereka hanya memeroleh 21 poin dari lima kemenangan dan enam laga berimbang.
Sementara 14 laga lainnya berakhir dengan kekalahan. Kekinian, Leicester hanya berada satu strip di atas zona degradasi.
Pemecatan Ranieri sendiri disayangkan banyak pihak. Menurut mereka, Leicester City tak tahu berterima kasih kepada sosok utama yang memberikan keajaiban dalam sejarah klub, yakni menjadi juara Liga Inggris musim 2015/2016.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Suara.com