Phil Neville Sebut Ibrahimovic Pemimpin di MU Saat Ini

CO.ID,LONDON — Mantan pemain Manchester United Phil Neville memuji Zlatan Ibrahimovic sebagai sosok pemimpin buat Iblis Merah saat ini. Ia tak heran dengan pujian yang banyak diterima bomber asal Swedia ini seusai menjadi pahlawan kemenangan MU pada final Piala Liga melawan Southampton di Stadion Wembley, Senin (27/2) dini hari WIB.
“Zlatan adalah seorang pemimpin. Saya tahu ban kapten ada di lengan Wayne Rooney. Tapi saya lihat pemimpin di lapangan adalah Ibrahimovic,” kata Neville, dikutip dari Four Four Two, Senin (27/2).
Neville tak segan menyamakan sosok Ibrahimovic seperti legenda MU Eric Cantona. Sentuhan dan perawakan Ibra di lapangan mengingatkan Neville terhadap sosok Ibra.
Apalagi kedua pemain dikenal punya sifat arogan yang memegang prinsip pantang terhadap kekalahan. Walau arogan, Neville menyebut Cantona dan Ibrahimovic terlihat sangat mencintai Old Trafford. Hal itu, kata dia, akan positif buat the Red Devils. Karena pemain seperti mereka akan menularkan aura kemenangan kepada rekan-rekannya yang lain.
“Kandang orang benci dengan pemain sombong. Tapi aku tidak karena mereka memberikan segalanya demi tim,” ujar Neville.
Baca juga:Piala Liga Inggris, Trofi Mayor Ke-19 Jose Mourinho

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Republika.co ID