Ambisi Lukaku Bersama Everton

Penyerang kebangsaan Belgia tersebut diketahui telah berhasil mengimbangi catatan 60 gol yang dimiliki oleh Duncan Ferguson saat berhasil mencetak gol kedua bagi Everton di laga kontra Sunderland pada akhir pekan lalu.

Namun, Lukaku juga mengakui jika dirinya memiliki ambisi lain, yaitu mendorong performanya hingga batas maksimal untuk membantu The Toffees meraih trofi, dan ia ingin melakukannya sebelum meninggalkan Goodison Park.
Berbicara kepada media mengenai ambisinya bersama dengan Everton, sosok penyerang berusia 23 tahun tersebut menyatakan, Sebagai seorang Striker, sudah menjadi tugas saya untuk mencetak gol sebanyak mungkin. Namun, bagi diri saya, hasil akhir bagi tim adalah hal yang utama.
Jika anda berpikir terlalu banyak mengenai catatan individual anda, maka anda akan melupakan target anda sebagai sebuah tim. Dan tugas saya adalah bermain sebaik mungkin untuk membawa Everton meraih kesuksesan.
Saya ingin mendorong rekan-rekan satu tim saya hingga batas maksimal mereka. Dengan cara seperti inilah kami akan mampu meraih trofi dan membawa klub ke dalam kejayaan.
Walaupun kerap kali dikaitkan dengan kemungkinan bergabung bersama Manchester United dan Chelsea pada musim panas lalu, Lukaku memutuskan untuk menetap bersama Everton di Goodison Park, dan ambisinya mencerminkan jika kemungkinan besar ia akan menetap untuk waktu yang cukup lama.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleConte Beri Penjelasan Mainkan Fabregas Kontra SwanseaNext articleMoses Senang Dengan Semangat Bertanding Tim Kontra Swansea

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Sundul