I Made Wirawan: Teror Bom Kelurahan Arjuna Ingatkan Teror Bom Bali

– Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengaku aksi pemboman di sekitar Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Senin 27 Februari 2017, membuatnya teringat akan terorisme yang melanda kampung halamannya di Bali. Saat itu, bom Bali mampu menewaskan ratusan korban jiwa yang tak bersalah.
“Pasti membuat saya teringat bom Bali. Makanya kita berharap aparat mengusut cepat dan tuntas. Dan bersyukur tidak ada korban jiwa atas aksi itu,” ucap kiper berusia 35 tahun tersebut, di Bandung, Senin 27 Februari 2017.
Made mengaku prihatin atas terjadinya bom tersebut di Bandung. Tak lupa, Made mengapresiasi langkah kepolisian yang langsung mengamankan lokasi kejadian. Dengan begitu, ia yakin Kota Bandung akan tetap ramah dan ramah bagi seluruh masyarakat.

“Pastinya prihatin. Saya apresiasi polisi yang mampu bekerja cepat. Mudah-mudahan Kota Bandung tetap aman dan ramah untuk seterusnya,” ujarnya.
Diberitakan sebelumnya, sebuah ledakan terjadi di sekitar Kantor Kelurahan Arjuna Kecamatan Cicendo Kota Bandung, Senin 27 Februari 2017 sekitar pukul 9.00 WIB. Kepala Humas Polda Jabar Yusri Yunus menuturkan, saat kejadian ada dua orang yang diduga terkait dengan ledakan. Satu orang melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor, sedangkan satu orang lagi masuk ke dalam Kantor Kelurahan.
Saat kejadian, sejumlah staf Kelurahan kemudian keluar kantor, sedangkan pria yang dimaksud naik ke lantai dua. Yusri menambahkan, beberapa saat setelah masuk, pelaku sempat melakukan pembakaran serta diduga sempat menimbulkan ledakan berdaya rendah. Selanjutnya petugas berupaya melakukan negosiasi. Hanya saja, langkah itu tidak membuahkan hasil. Petugas selanjutnya menggunakan asap untuk membuat pelaku keluar. Dia kemudian berjalan ke lantai satu. Di situlah dia disergap dan dilumpuhkan.***

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Pikiran Rakyat