Iniesta Tegaskan Pemain Barcelona di Belakang Luis Enrique

CO.ID,BARCELONA — Gelandang Barcelona Andres Iniesta mengatakan, semua pemain berada di belakang Luis Enrique. Mereka mendukung sang pelatih yang belakangan menjadi sasaran tembak penurunan performa Blaugrana. Ini diutarakan Iniesta setelah kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon, Ahad (27/2).
Gol Lionel Messi memastikan kemenangan untuk Barca dan mengantarkan mereka ke posisi kedua klasemen sementara La Liga. Barcelona kini hanya terpaut satu poindari pemuncak klasemen Real Madrid. Sebaliknya, Blaugrana memperlebar jarak dari Atletico yang berada di posisi keempat menjadi sembilan angka.
“Kami semua dalam perahu yang sama dan kami memiliki minat yang sama. Pelatih bersama kami dan kami bersamanya. Saat kami menang, kami semua menang, dan jika kami kalah, itu tanggung jawab semuanya,” kata Iniesta, dilansir dari Football Espana, Senin (27/2).
Gelandang timnas Spanyol ini menyebutkan, saat tertinggal di papan klasemen, mereka harus terus meraih tiga poin dan mempertegas keberadaan timnya. Pemain berusia 32 tahun ini mengatakan timnya harus sangat bahagia. Karena Atletico kerap membuat tim lain menderita di Stadion Vicente Calderon. Sementara para pemain Barca, kata dia, bermain dalam kondisi yang sangat baik.
Iniesta mengakui kekalahan 0-4 dari Paris Saint-Germain di Liga Champions beberapa hari telah berpengaruh kepada para pemain. Namun, ia menilai performa Barcelona tetap hebat terutama pada babak pertama.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Republika.co ID