Ketika Pogba Salah Bicara soal Status Ibrahimovic

Manchester United (MU) mengangkat trofi Piala Liga Inggris usai menang 3-2 atas Southampton di final, Minggu (26/2/2017) di Stadion Wembley, Inggris. Striker MU, Zlatan Ibrahimovic banyak menerima pujian usai penampilannya yang mengesankan. Ibrahimovic mencetak dua gol, salah satunya menjadi penentu kemenangan The Red Devils di laga final tersebut. Satu gol MU lainnya disarangkan Jesse Lingard.

Gelandang MU, Paul Pogba, ikut menyanjung kehebatan pemain asal Swedia itu. Di mixed zone setelah perayaan juara selesai, Sky Sports mewawancarai Pogba dan Ibrahimovic. Keduanya terlibat dalam percakapan lucu ketika Pogba mengatakan, “Itulah kenapa kami membeli dia (Ibrahimovic).”
Pernyataan Pogba itu ternyata ditanggapi berbeda oleh Ibrahimovic. “Membeli saya?! Saya datang ke klub ini dengan gratis. Anda yang dibeli, bukan saya. Saya didatangkan gratis,” kata Ibra menanggapi pernyataan Pogba. Selepas percakapan itu, keduanya pun kemudian tertawa. Pogba dan Ibrahimovic berharap ini bukan trofi terakhir yang mereka persembahkan untuk MU.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Liputan6