Belotti Sebut Torino Bermain dengan Hati Lawan Fiorentina

CO.ID, TORINOTorino mampu menahan imbang 2-2 tim tuan rumah, Fiorentina padagiornata ke-26 Liga Italia Serie A, Selasa (28/2) dini hari WIB. Sempat tertinggal dua gol dari La Viola, Torino mampu menyamakan kedudukan melalui dua gol yang dicetak striker Andrea Belotti.
Belotti sendiri menilai, timnya bermain sangat buruk pada babak pertama. Hal itulah yang membuat Fiorentina mampu mencetak dua gol pada menit kedepalan melalui Riccardo Saponara dan digandakan oleh Nikola Kalinic pada menit ke-38.
Baca juga, Sempat Unggul Dua Gol, Fiorentina Akhirnya Ditahan Imbang.
Namun, pada babak kedua, Torino mampu menyamakan kedudukan melalui gol Belotti pada menit ke-65 dan lima menit jelang laga usai. Kami memulai dengan buruk, tapi kemudian hati tim ini bermain dan melanjutkan langkah bagus yang sudah kami lakukan untuk meraih kepuasan, tutur Belotti pada Premium Sport dikutip Football Italia, Selasa (28/2).
Dua gol Belotti membuatnya telah mencetak 17 gol sejauh ini. Dia bersaing untuk menjadi top skorer Liga Italia Serie A bersama bintang AS Roma, Edin Dzeko dan bintang Juventus Gonzalo Higuain. Kedua striker klub elit Italia sudah mengemas 19 gol, selisih dua gol dari Belotti yang ada di peringkat tiga.
Belotti sendiri mengaku dirinya menargetkan mampu menjadi top skorer Serie A musim ini. Menjadi topskor adalah target obyektif saya, tapi itu berkat rekan setim saya, ujar dia.
Belotti juga mengaku dirinya merasa terhormat menjadi bagian dari klub Torino. Belotti sempat dikabarkan diincar beberapa klub Eropa. Namun, hingga kini dia tetap berseragam klub yang bermarkas di Turin. Meskipun, ungkap dia, tidak ada yang bisa memprediksi masa depan

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Republika.co ID