Juve ke Perempat Final, Allegri Bisa Bernapas Lega

Juventus lolos ke babak perempat final Piala Italia usai membukukan kemenangan 3-2 saat menjamu Atalanta di J-Stadium dibabak 16 Kamis (12/1) dini hari WIB.
Tiga gol Juve masing-masing dicetak Paulo Dybala di menit 27, Mario Mandzukic di menit 34 dan Mario Pjanic di menit 75. Sedangkan dua gol Atalanta dicetak A Kono di menit 72 dan Latte Lath di menit 81.
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menurunkan tim terbaiknya di laga ini termasuk Tomas Rincon yang melakoni debut sebagai starter. Juve mendominasi pertandingan sepanjang 90 menit, meski Atalanta mampu memberikan perlawanan sengit.
Allegri pun mengutarakan kepuasan atas penampilan timnya. “Ini penampilan yang bagus dari kedua tim. Pada tahap ini, kami lolos dengan tidak mudah karena Atalanta sempat menemukan kepercayaan diri dan kami kemudian berhasil menghancurkannya,” ujar Allegri usai pertandingan.
Yang jelas menurut Allegri, timnya belajar banyak dari pertandingan ini. Salah satunya tidak berpuas dengan keunggulan sebelum peluit panjang berbunyi.
“Permainan seperti ini bagus buat kami, sebab kami harus belajar kalau pertandingan belum selesai sampai peluit panjang berbunyi. Kami harus mengindari kesalahan tersebut,” katanya.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Rai Sport

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: BeritaSatu