Sanchez Antar Arsenal Kembali ke Trek Kemenangan

Dua Gol tersebut memastikan kemenangan Arsenal 2-0.
Kemenangan ini setidaknya bisa membuat Pelatih Arsene Wenger yang tidak bisa mendampingi tim dari bench sedikit tenang. Hasil ini menghentikan dua rentetan kekalahan beruntun tim asal London tersebut.
Pertandingan babak pertama berjalan menarik. Kedua tim bergantian menyerang. Arsenal sebenarnya memiliki sejumlah peluang emas untuk mencetak gol, namun selalu kandas dalam penyelesaian akhir.
Diantaranya menit 8 tendangan voli Sanchez di luar kotak penalti masih dengan mudah ditangkap kiper Hull. Lalu menit 14 tendangan Hector Bellerin yang tidak terkawal dari sisi kanan area penalti masih melebar.
Walcott juga memiliki peluang ketika tendangan kerasnya dari area penalti diblok pemain Hull. Meski tayangan ulang memperlihatkan bola mengenai tangan pemain Hull, namun wasit tidak memberikan penalti.
Hull juga bukan tanpa peluang. Mereka beberapa kali merepotkan kiper Petr Cech. Peluang emas Hull yakni di menit 13 saat sundulan Niase masih bisa ditepis Cech.
Arsenal membuka keunggulan lewat gol Sanchez di menit 34. Gol dicetak pemain asal Chile itu meneruskan bola liar hasil tangkapan tidak sempurna kiper Jankupovic dari tendangan keras Kieran Gibbs. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.
Di babak kedua, Hull langsung menebar ancaman lewat kerja sama Markovic dan Niasse. Namun upaya Niasse yang menyambut umpan silang Markovic masih bisa digagalkan Cech.
Menit 77 Cech kembali melakukan penyelamatan dengan menggagalkan tendangan Markovic yang menyambut umpan silang Maguire.
Di masa injury time, Arsenal memperbesar keunggulan lewat gol kedua Sanchez dari titik penalti. Hadiah penalti diberikan setelah Clucas menghentikan sundulan Perez yang menyambut tendangan sudut dengan tangannya. Clucas juga mendapat kartu merah.
Skor 2-0 bertahan sampai laga berakhir.
Susunan PemainArsenal: Cech, Bellerin, Mustafi, Koscielny, Gibbs, Ox (81 Lucas), Coquelin, Walcott(69 Elneny), Ozil, Iwobi, Sanchez.Hull: Jakupovic, Elabdellaoui (66 Elmohamady), Ranocchia, Maguire, Robertson, Huddlestone, N’Diaye, Markovic, Grosicki, Clucas, Niasse.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
BeritaSatu.com

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: BeritaSatu