Liverpool Tersingkir dari Piala FA, Klopp Murka

Liverpool yang bermain di Anfield menyerah 1-2.
Kami sangat buruk. Kami mengawali pertandingan dengan buruk dan setelah itu samasekali tidak membaik. Semuanya lihat itu. Tidak banyak hal baik yang bisa dikatakan soal pertandingan ini. Sulit dijelaskan, ujar Klopp.
Saya marah tetapi itu tidaklah cukup. Kami harus bisa bangkit
Mereka mengawali pertandingan dengan percaya diri, sedangkan kami sepertinya tidak siap. Kami mendapatkan bola, kehilangan bola, lalu melakukan pelanggaran, tendangan bebas dan gol terjadi dan setelah itu kami mencoba tetapi tidak cukup bagus, tuturnya soal gol pertama Wolverhampton yang terjadi di menit kedua.
Klopp menegaskan dirinya tidak menyalahkan seorang pemain. Dia siap bertanggung jawab atas kekalahan ini.
Saya bertanggung jawab atas tim inti yang diturunkan. Saya tidak menyalahkan seorang pemain pun. Tentu saja Anda melihat dan banyak belajar dari mereka di situasi ini, tetapi saya bertanggung jawab.
Dua gol Wolverhampton yang dicetak Richard Stearman di menit kedua dan Andreas Weimann di menit 42. Liverpool hanya mampu mencetak satu gol lewat Divock Origi di menit 86.
Ini menjadi ketiga kalinya Liverpool disingkirkan tim divisi dua di ajang Piala FA setelah Reading tahun 2010 dan Barnsley tahun 2008. Hasil ini juga sekaligus menghentikan keangkeran Anfield yang belum terkalahkan di semua kompetisi dalam 12 bulan terakhir.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
BBC

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: BeritaSatu