MU ke Final Piala Liga, Mourinho pun Lega

Rekor 17 laga tidak terkalahkan Manchester United dihentikan Hull City pada semifinal kedua Piala Liga di Stadion KCOM pada Jumat (27/1) dini hari WIB. Dalam laga tersebut MU menyerah 1-2.
Dua gol Hull pada laga ini dicetak oleh Tom Huddlestone lewat titik penalti (35) dan Baye Oumar Niasse (85). MU sempat mencetak gol penyeimbang di menit 66 lewat Paul Pogba.
Meski kalah, MU tetap ke final lantaran menang agregat 3-2 setelah di leg pertama menang 2-0.
Pelatih Jose Mourinho mengucapkan selamat atas kinerja para pemainnya. “Saya hanya ingin mengucapkan selamat kepada pemain saya. Ini jalan yang sulit menuju final dan kami sekarang akhirnya bisa ke final,” ujar Mourinho.
Soal penalti yang diberikan Hull City, Mourinho sepertinya enggan berkomentar.
Penalti diberikan saat Harry Maguire dan Oumar Niasse yang mencoba mengejar bola dari situasi pojok dianggap dilanggar oleh pemain tim tamu. Putusan ini membuat tim tamu heran.
Marcos Rojo dan Phil Jones yang berada di dekat dua pemain itu terlihat tak melakukan benturan berbahaya. Namun, wasit Jon Moss tetap pada putusannya.
Huddlestone yang menjadi eksekutor penalti tak menyia-nyiakan peluang tersebut. Tendangan penalti dia ini juga membuat tuan rumah unggul 1-0 hingga babak pertama berakhir.
“Saya tidak ingin mengatakan apapun. Sudah cukup. Saya tetap tenang dan berlaku baik di bench, tidak dikeluarkan, tidak ada hukuman, jadi tidak ada yang perlu dikatakan,’ tambahnya.

Iman Rahman Cahyadi/CAH
Sportsmole

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: BeritaSatu