Umuh Berharap GBLA Bisa Jadi Kandang Persib di Piala Presiden

Umuh Muchtar berharap Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) bisa digunakan sebagai kandang Persib bandung saat menggelar laga kandang Piala Presiden 2017.
Saya harapkan GBLA bisa digunakan untuk pertandingan home kita nanti di Piala Presiden. Nanti saya akan minta izin kepada wali kota Bandung untuk penggunaan GBLA, kata Umuh di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (28/01/2017).
Umuh mengatakan, dipilihnya GBLA lantaran jaraknya tidak terlalu jauh dari tengah Kota Bandung. Stadionnya kan sudah jelas bagus, jaraknya dekat,” tegas manajer Persib tersebut.
“Dan, tak kalah pentingnya pertimbangan biaya terutama biaya pengamanan tidak akan sebesar yang kita keluarkan kalau main di Jalak Harupat, lanjutnya.
Untuk memastikan kondisi stadion GBLA sendiri, dalam waktu dekat ini Umuh akan melakukan peninjauan langsung ke stadion yang menjadi kebanggaan warga Jawa Barat itu. Meski demikian, stadion Si Jalak Harupat tetap menjadi venue pilihan jika stadion GBLA tidak bisa digunakan sebagai kandang Maung Bandung di Piala Presiden mendatang.

/JAS
Persib

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: BeritaSatu