Arema Buru Kemenangan di Kandang PBFC

Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija menganggap pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship melawan tuan rumah Pusamania Borneo Football Club di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (11/12) seperti laga final karena sangat menentukan posisi di klasemen.
Pada sesi jumpa pers di Samarinda, Sabtu (10/12), pelatih yang akrab disapa Milo itu menegaskan timnya harus meraih kemenangan jika ingin tetap bersaing memperebutkan gelar juara.
Saat ini, Arema dan Persipura bersaing ketat mengejar trofi TSC 2016, karena sama-sama mengoleksi nilai 62. Kedua tim juga masih menyisakan dua pertandingan lagi.
“Ini laga berat bagi kami, tapi kami akan berusaha maksimal untuk meraih kemenangan. Kami tahu PBFC tim yang kuat dan sulit dikalahkan di kandang,” jelasnya.
Menurut Milo, tim berjuluk “Pesut Etam” itu selalu tampil garang ketika berhadapan dengan tim-tim kuat di kandangnya Stadion Segiri.
“Justru PBFC sering kecolongan menghadapi tim lemah, sayang mereka tidak bisa konsisten dalam setiap laga,” tambah pelatih asal Bosnia itu.
Untuk itu, Milo berupaya memompa semangat pemainnya agar pada laga penting melawan PBFC bisa tampil dengan motivasi berlipat untuk meraih hasil positif.
“Tidak ada pilihan lagi, kami harus mengejar poin sempurna di Samarinda jika ingin tetap merebut gelar juara,” katanya.
Ia menambahkan seluruh pemain utamanya siap dimainkan menghadapi Pesut Etam, namun kewaspadaan tinggi terhadap tekanan tuan rumah tetap menjadi perhatian.
Apalagi, PBFC sedang dalam kondisi sangat bagus, mengingat pada dua laga kandang terakhir mampu meraih kemenangan besar dengan skor sama 6-1 atas Persela Lamongan dan PS TNI.
Gelandang serang Arema Cronus Ferry Aman Saragih mengatakan para pemain dalam kondisi rileks dan siap memberikan penampilan terbaik pada laga krusial lawan PBFC.
“Tidak ada ketegangan, kami akan tetap fokus pada pertandingan untuk mengejar kemenangan,” katanya.

/YUD
ANTARA

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: BeritaSatu