Giroud: Tendangan Kalajengking, Gol Terbaik dalam Karier Saya

Striker Arsenal, Olivier Giroud, menyatakan tendangan kalajengking yang menjebol gawang Crystal Palace dalam laga Minggu (1/1) di Stadion Etihad sebagai gol terbaik sepanjang kariernya.
Satu gol yang dilesakkannya pada menit ke-17 membawa Arsenal menang 2-0. Satu gol lainnya dicetak Alex Iwobi dengan sundulan.
Berkat tambahan tiga angka ini, Arsenal pun menggeser Manchester City dari posisi ketiga. Arsenal juga menjaga jarak dengan pemimpin klasemen kembali menjadi sembilan poin.
Gol yang dicetak Giroud diawali umpan silang dari Alexis Sanchez di sisi kanan pertahanan Palace. Giroud yang telanjur di depan berusaha meraih bola dengan menjulurkan kali kiri. Dia berhasil menyentuh dengan tumit. Bola pun melambung dan melesak ke gawang tim tamu yang dijagaWayne Hennessey.
“Alexis memberikan bola kepada saya agak di belakang dan saya mencoba menjangkaunya dengan tumit. Saya benar-benar beruntung,” ujar Giroud.
“Ini benar-benar soal keberuntungan. Saya dalam posisi tak seimbang,” paparnya.
“Perasaan saya sungguh luar biasa dan saya ingin mencetak gol dari menit pertama,” imbuhnya.
“Dalam posisi seperti ini Anda tak bisa berbuat yang lain. Jadi saya beruntung. Ini bagus buat saya dan tim. Saya kira ini (gol) gol terbaik,” ujar mantan penyerang Montpellier ini.
Saat ditanya apakah dia pernah mencetak gol seperti itu, dia menjawab, “Tidak pernah sama sekali. Itulah sebabnya saya sangat menikmati ini.”

Jaja Suteja/JAS
Goal

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: BeritaSatu