Cuma Imbang di Everton, Mourinho Puji Para Pemain MU

Walau hanya memetik hasil imbang 1-1 melawan Everton, Minggu (4/12), Jose Mourinho memuji pasukannya karena telah menunjukkan kualitas permainan yang sangat bagus.
Zlatan Ibrahimovic membawa United unggul lebih awal di menit ke 42 , tetapi Everton membalas lewat tendangan pinalti Leighton Baines setelah Marouane Fellaini melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap Idrissa Gueye.
Hasil imbang itu adalah yang ketiga kali diperoleh MU dalam laga kandang selama Premier League musim ini. Sebelumnya mereka imbang 1-1 saat menjamu West Ham United dan Arsenal di Old Trafford.
Kepada Sky Sports, Mourinho mengatakan, Kami adalah tim terbaik sejauh ini walau kami tidak menang. Kami punya peluang memimpin 2-0, bola kami membentur tiang dan kemudian kami kebobolan satu gol di menit akhir.
Kami bermain dengan sangat-sangat bagus, bahkan di pertandingan yang sulit seperti ini, walau tidak mendapatkan hasil yang layak kami terima, katanya.
Selama musim ini, sudah MU sudah memetik enam hasil imbang. Akibatnya mereka berada sembilan poin di belakang Manchester City yang berada di posisi empat.
Anda melihat beberapa tim di Premier League yang bermain dengan sistem bertahan, kemudian melakukan serangan balik dan menghasilkan gol. Ini adalah kata-kata fenomenal yang indah. Ketika tim saya bermain dengan sangat bagus, maka hasilnya adalah yang sangat penting, katanya.
Dalam pertandingan semalam, Jose Mourinho menurunkan Marouane Fellaini di babak kedua, tetapi pemain Belgia itu membuat kesalahan yang berakibat penalti untuk lawan.
Saya bangga dengan tim yang bermain bagus bahkan dalam pertandingan-pertandingan tersulit sekalipun. Masalahnya adalah kami tidak mendapatkan kemenangan dan posisi kami di atas kertas tidak ada kaitan dengan kualitas permainan yang kami tunjukkan, kata Mourinho.
Mourinho menolak berkomentar soal hukuman tendangan penalti dan kartu merah yang diterima Marcos Rojo karena melakukan pelanggaran terhadap Idrissa Gueye.

Gusti Lesek/JAS
Sky Sports

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: BeritaSatu