Diusir ke Bangku Penonton, Mourinho Puasa Bicara

Pelatih Manchester United Jose Mourinho menolak berbicara ke media setelah diusir ke bangku penonton saat MU ditahan West Ham, 1-1, Minggu (27/11). Pengusiran yang dialami Mourinho ini menjadi yang kedua kali baginya dalam tiga pertandingan kandang Setan Merah.
Mourinho diusir dari tepi lapangan usai menendang botol minuman pada laga yang digelar di Stadion Old Trafford.
Pelatih asal Portugal itu merasa bahwa Paul Pogba semestinya mendapatkan tendangan bebas, tapi wasit yang bertugas Jon Mos menolaknya. Mos kemudian memberikan Pogba kartu kuning karena menganggap Pogba telah melakukan diving.
Sebelumnya Mourinho juga diusir keluar lapangan saat MU bermain imbang tanpa gol melawan Burnley.
Statistik menunjukkan bahwa MU pada musim ini begitu buruk dalam menciptakan gol kendati memperoleh begitu banyak peluang.
“Wasit telah menjelaskannya kepada Jose dan saya tak perlu menjelaskannya lebih lanjut,” kata asisten pelatih MU Rui Faria usai pertandingan.
“Saya pikir Jose merasa agak frustasi setelah Pogba mendapatkan kartu kuning. (Menurut Jose) itu semestinya pelanggaran bagi kami, tapi wasit melihatnya dengan sudut pandang yang berbeda. Saya pikir setiap orang melihatnya, tapi itu bagian dari pertandingan. Itu adalah keputusan wasit.”

Yudo Dahono/YUD
Sky Sports

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: BeritaSatu