Pogba Cedera, Mourinho Siapkan Schweinsteiger

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho akan memasukkan Bastian Schweinsteiger ke tim inti setelah Paul Pogba mengalami cedera.
Pemain Timnas Prancis itu keluar dari lapangan karena menderita cedera di babak pertama pertandingan Liga Europa saat Manchester United kalah 1-2 di kandang Fenerbahce, Kamis (3/11) atau Jumat dini hari WIB.
Schweinsteiger selama ini dibiarkan merana oleh Mourinho. Dia tidak pernah mengikuti latihan lagi bersama teman-temannya di Old Trafford.
Namun Minggu lalu, pemain Jerman itu mulai diperbolehkan berlatih bersama rekan-rekanya di tim utama. Dengan insiden ini, Mourinho kemungkinan besar akan memasukkan nama Schweinsteiger ke dalam skuat utamanya.
Dengan absennya Ander Herrera karena mendapat kartu merah pada laga melawan Burnley, Mourinho akhirnya tidak punya pilihan lain kecuali memasukkan gelandang yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 itu.
Pada saat ini, kami tidak ada masalah dengan pemain gelandang sama seperti dalam pertahanan kami. Jika ada masalah dengan posisi tengah, ini opsi lain untuk kami, kata Mourinho.
Manchester United belum menjelaskan seperti apa cedera yang dialami Pogba. Jika sampai pertandingan berikutnya melawan Swansea city belum juga pulih, maka Schweinsteiger akan dimainkan sebagai pemain utama.
Kini Pogba bergabung dengan Eric Bailly, Chris Smalling, dan Antonio Valencia di ruang pemulihan kesehatan.

Gusti Lesek/JAS
The Sun

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: BeritaSatu