Barcelona Waspadai Cavani

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, mengakui striker Paris Saint Germain, Edinson Cavani, adalah penyerang yang sangat berbahaya dan harus diwaspadai. Barcelona akan bertandang ke klub Prancis itu dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions, Selasa (14/2) atau Rabu dini hari WIB.
Juara bertahan Ligue 1 itu ditinggal penyerang tangguh Zlatan Ibrahimovic karena bergabung dengan Manchester United setelah kontraknya habis. Namun kini Cavani menjadi pengganti yang tak kalah tajam
Bukti dari ketajamannya adalah 33 gol yang telah ditorehkan striker asal Uruguay ini dalam 31 penampilan di semua kompetisi. Di Liga Champions, dia telah melesakkan enam gol.
Tak heran kalau Luis Enrique menganggap penyerang berusia 29 tahun itu adalah ancaman besar bagi timnya. “Statistik Cavani sama dengan yang telah ditoreskannya di Napoli,” kata Luis Enrique dalam jumpa pers menjelang pertemuan di Parc des Princes nanti.
“Dia pemain depan yang hebat. Dia melakukan tugasnya dengan sangat baik di daerah pertahanan lawan,” kata mantan pelatih Celta Vigo ini.
“Tak banyak pemain yang bisa menyamai pencapaiannya. Ini kabar bagus untuk PSG dan menurut saya dia kini lebih bahagia karena bermain di posisi yang lebih cocok dibanding sebelumnya,” papar Luis Enrique.

Jaja Suteja/JAS
Goal

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: BeritaSatu