Babak I, Indonesia Tertinggal dari Singapura

Indonesia sementara tertinggal dalam laga hidup mati melawan Singapura di Grup A Piala AFF 2016, Jumat (25/11). Hingga babak pertama usai, Indonesia harus tertinggal 0-1 berkat gol cantik yang dicetak striker Singapura Khairul Amri.
Untuk lolos ke babak selanjutnya, Indonesia wajib mengemas kemenangan dalam partai. Sayangnya Indonesia harus berharap Filipina tak mengalahkan Thailand pada pertandingan lainnya.
Indonesia mendapatkan peluang pertama pada pertandingan ini lewat tendangan bebas dari Stefano Lilipaly. Sayangnya tembakan Lilipaly pada menit ke-7 masih melambung dari mistar gawang Hassan Abdullah Sunny.
Menit ke-11 peluang yang diperoleh Singapura lewat tendangan Hanapi masih menyamping dari gawang Kurnia Meiga.
Indonesia kembali mendapatkan peluang lewat tembakan keras Andik Vermansyah pada menit ke-13 yang sayangnya melewati mistar gawang Singapura.
Memasuki menit ke-21 peluang dari Evan DImas masih melebar dari gawang Singapura.
Kendati lebih sering mendapatkan peluang, Indonesia justru harus kebobolan lebih dulu pada menit ke-27 lewat gol dari Khairul Amri.
Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Singapura.
Hingga 45 pertama usai, skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Singapura.

Yudo Dahono/YUD
BeritaSatu.com

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: BeritaSatu