Lighttown Madness Tawarkan Kontrak untuk Robben

Pertemuan kedua PSV Eindhoven dan Bayern Muenchen dalam penyisihan Grup D Liga Champions, Rabu (2/11/2016), menandakan kembalinya Arjen Robben ke Stadion Philips.
Seperti dilansir trollfootball.me, reuni kedua kali ini terasa spesial karena laga digelar di kandang PSV. Kelompok suporter bernama Lighttown Madness menyambut Robben dengan membentangkan spanduk bertuliskan kontrak yang ditawarkan untuk pemain 32 tahun itu.
Di dalam ‘kontrak’ itu sudah tertera tanda tangan dua petinggi PSV, Toon Gerbrands dan Marcel Brands, sehingga tinggal membutuhkan tanda tangan Robben untuk memastikan “transfer” kembali ke PSV. Kontrak Robben di Bayern Muenchen berakhir tahun depan dan sang pemain tidak menutup kemungkinan untuk memperpanjang masa tinggalnya bersama Die Rekordmeister.
Robben pernah menjadi idola fans ketika memperkuat PSV pada 2002 hingga 2004. Dalam kurun waktu tersebut, Robben mengemas 70 penampilan dan melesakkan 21 gol. Setelah 12 tahun berselang, reuni Robben ditandai dengan sebuah gol ketika Bayern Muenchen menumpas PSV 4-1 di Muenchen, dua pekan lalu.

F Rio Winto/RW
trollfootball.me

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: BeritaSatu