Ramaikan Piala AFF, Suzuki Gelar Program “Tebak Bola”

Suzuki Motor Corporation kembali menjadi sponsor utama dalam kompetisi AFF Cup 2016 yang berlangsung pada 19 November – 17 Desember 2016. Ini merupakan dukungan Suzuki yang ke-5 kalinya sejak 2008 untuk kompetisi dua tahunan sepakbola se-Asia Tenggara tersebut.
“Dukungan terhadap AFF Cup merupakan sumbangsih dan wujud kepedulian Suzuki terhadap kemajuan olahraga sepakbola, sekaligus Suzuki ingin lebih dekat dengan masyarakat di wilayah tersebut,” ujar 4W Sales Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Setiawan Surya, di Jakarta, Sabtu (19/11).
Untuk meramaikan AFF Suzuki Cup 2016 dan mendukung tim Nasional Indonesia yang berlaga di kompetisi tersebut, SIS juga sudah menyiapkan beragam aktivitas. Selain kegiatan nonton bareng (nobar) pada tanggal 19, 22 dan 25 November di berbagai dealer Suzuki, program baru yang disiapkan adalah “Tebak Bola”.
Surya menambahkan, kegiatan Tebak Bola akan terpusat di FX Sudirman pada 19 November – 3 Desember 2016. Sedangkan untuk di diler daerah lainnya, Tebak Bola akan hadir di 36 dealer roda empat di seluruh Indonesia.
Untuk kegiatan di FX Sudirman, peserta hanya perlu menebak jumlah bola yang ada di dalam produk Suzuki dengan mengisi kupon tebak bola. Pemenang dalam program ini nantinya akan mendapatkan hadiah mulai dari IPhone 6s, GoPro 5, Jersey Tim Nasional, dan lainnya.
Sementara itu ditambahkan Sekjen Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), Ade Wellington, dukungan Suzuki terhadap kompetisi AFF Cup ini diharapkan bisa menjadi pemicu bagi dunia sepakbola agar lebih maju, dan tentunya bisa mengembangkan potensi sepakbola yang ada di Indonesia.
“Kedepannya kami berharap Suzuki Indonesia bisa mendukung lebih dalam lagi untuk kemajuan sepakbola Indonesia,” tutur Ade.

Herman/YUD
BeritaSatu.com

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: BeritaSatu