Lazio Tundukkan Roma, Inzaghi: Kemenangan Ini Sempurna

CO.ID,ROMA–Pelatih Lazio, Simone Inzaghi puas dengan penampilan anak asuhnya saat mengalahkan AS Roma 2-0 pada leg pertama semifinal Coppa Italia di Stadion Olimpico, Kamis (2/3) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan pertama Lazio sejak Mei 2013 lalu pada duelDerby della Capitale.
Inzaghi menilai, permainan anak asuhnya sangat sempurna sehingga mampu mengalahkan Giallorossi. Skuat asuhan Luciano Spalletti tidak memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Padahal, sebelum pertandingan Roma lebih dijagokan untuk memetik kemenangan. Namun, seluruh pemain Lazio mematahkan anggapan itu.
Saya pikir kami memainkan pertandingan yang sempurna, yang membuat Roma hanya memiliki sedikit peluang selain beberapa umpan silang, tutur Inzaghi pada Rai Sport, dikutip Football Italia, Kamis (2/3).
Inzaghi mengaku timnya layak untuk mendapatkan kemenangan. Menurutnya dengan permainan seperti yang sudah ditunjukkan Lazio, seluruh pemain seperti menikmati laga berat ini. Namun, dukungan para suporter membuat laga berjalan sangat emosional bagi pemain.
Kami ingin membuat mereka (suporter) bahagia dan membawa momen ini setelah mereka lama menunggu, ujar dia.
Kemenangan pada leg pertama ini belum memastikan Lazio lolos ke babak final Coppa Italia. Kedua tim harus melakoni laga leg kedua awal bulan depan. Inzaghi mengungkapkan dirinya sangat menyadari laga leg kedua nanti bisa sangat berbeda.
Leg kedua di pada April nanti akan jadi pertempuran lain dan juga laga sulit, jadi tentu saja ini belum berakhir, tegas dia.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Republika.co ID