Persib Dipastikan Tanpa Sergio van Dijk ke Samarinda

Bomber naturalisasi ini pun mendoakan yang terbaik untuk Persib di pertandingan kontra PBFC nanti.
Mudah-mudahan dapat hasil yang bagus di Samarinda. Pasti sulit menang di sana karena sudah dekat dengan final dan semua tim punya motivasi tinggi. Tapi, kita mau menang dan mau tampil di final dan juara, tandas Sergio van Dijk di Bandung beberapa waktu lalu.
Setelah dapat hasil yang cukup bagus di Samarinda, di Bandung kami bisa bikin prestasi yang lebih bagus di depan Bobotoh, lanjutnya.
Sergio van Dijk mengalami cedera saat memperkuat Persib Bandung menghadapi Mitra Kukar di babak 8 besar atau perempatfinal Piala Presiden 2017. Cederanya Sergio van Dijk ini membuat Djadjang Nurdjaman harus berpikir lebih keras lagi untuk meramu lini depannya.
Sergio van Dijk mengalami cedera lutut. Sangat disayangkan. Mungkin tidak bisa turun pada semifinal. Kami tetap masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan, kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib Bandung.
Harus kami pikirkan karena sangat mungkin dia absen. Di lini depan saat ini tersedia Shohei Matsunaga Matsunaga dan Angga Febriyanto. Kami tidak bisa menambah pemain di semifinal dan kami harus bisa memberdayakan pemain yang ada, imbuhnya.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Sidomi