Berbeda dengan Pique, Ramos Tolak Kritik Wasit

Kapten Real Madrid Sergio Ramos mengambil sikap berbeda dengan bek Barcelona, Gerard Pique. Ramis menolak untuk mempertanyakan keputusan wasit saat Madrid yang bermain dengan sepuluh pemain ditahan imbang oleh Las Palmas.
Pada laga di Bernabeu, Kamis (2/3/2017) dini hari WIB, Las Palmas nyaris meraih kemenangan bersejarah di markas Madrid. Los Blancos harus bermain dengan sepuluh orang setelah Gareth Bale mendapatkan dua kartu kuning.

Wasit David Fernandez juga memberikan hadiah penalti kepada Las Palmas dan dimanfaatkan dengan baik oleh Jonathan Viera. Namun Madrid masih dapat menyelamakan satu poin berkat dua gol Cristiano Ronaldo.
Meski demikian, Ramos menolak mengomentari keputusan wasit dalam laga tersebut. Kapten Madrid ini tampaknya tidak ingin melanjutkan perseteruannya dengan bek Barca, Pique, dimana pekan lalu menyebut bahwa Madrid diuntungkan oleh wasit
Ramos juga tidak ingin melontarkan keluhannya soal wasit lewat sosial media yang kerap kali dipakai oleh Pique. “Kami tidak ingin untuk masuk dalam setiap kontroversi,” ungkapnya.
“Kami mengatakan bahwa kami tidak akan bicara soal wasit atau akan memasukannya lewat tweet. Seperti yang saya katakan di lain waktu, terkadang mereka memberikan kepada Anda dan saat lain kali diambil,” kata Ramos.
Bek internasional Spanyol ini pun lebih memilih skuatnya untuk kembali fokus ke pertandingan selanjutnya. Apalagi posisi mereka di puncak klasemen telah digeser oleh Barcelona yang menang telak 6-1 atas Sporting Gijon.
“Kita akan suka untuk tetap pemimpin. Kami harus mengkritik diri sendiri dan membalikkan halaman. Semua tim mengalami pasang surut. Kami telah memiliki peluang di akhir untuk memenangkan pertandingan tapi itu tidak terjadi,” tukas Ramos. (Espnfc)

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Suara.com