Semifinal Piala Presiden: PBFC Janji Serang Persib di Bandung

Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC), Ricky Nelson, menargetkan gol pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 melawan Persib Bandung. Dia berjanji tidak bakal menerapkan taktik bertahan di Stadion Jalak Harupat, Minggu (5/3/2017).
“Di Bandung kami harus lebih banyak membuat gol. Kami akan mencoba bermain menyerang, karena menerapkan strategi bertahan adalah tindakan bodoh. Kami mencoba menerapkan pressing dari awal sampai akhir pertandingan,” ujar Ricky.

PBFC di atas angin setelah menumbangkan Persib 2-1 di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/3/2017). Mereka menciptakan gol melalui Reinaldo Elias da Costa dan Patrich Wanggai. Sedangkan gol Persib dicetak Vladimir Vujovic.
“Anak-akan bermain luar biasa. Kami sangat bersyukur. Kami juga mampu mempertahankan rekor tidak kalah di kandang,” ungkap Ricky.
PBFC bisa belajar dari pengalaman sebelumnya. Mereka juga bersua Persib pada Piala Presiden 2015, tepatnya babak 8 besar. PBFC mampu menang 3-2 pada pertemuan pertama di kandang. Namun, mereka menyerah 1-2 di Bandung. Dengan agregat gol setara, PBFC tersingkir karena peraturan gol tandang.
“Saya bersyukur PBFC bisa memenangkan pertandingan. Saya berjanji memberikan yang terbaik dan membantu tim menang di Bandung,” ungkap gelandang PBFC Asri Akbar.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Liputan6