Jadwal Liga Inggris Terbaru dan Prediksi Liverpool vs Sunderland

00 WIB. Prediksi Liverpool vs Sunderland bisa menjadi ujian berat bagi Si Kucing Hitam meski saat ini mereka tengah menjalani laju yang positif dengan meraih dua kemenangan beruntun atas Bournemouth dan Hull City.
Dua hasil tersebut mau tak mau memang membuat semangat pasukan David Moyes akan semakin meninggi jelang lawatan ke Anfield ini. Apalagi musim lalu Sunderland bisa menahan imbang Liverpool 2-2 disana yang pastinya juga menjadi modal bagus mereka untuk laga ini. Namun sebelum kepercayaan diri lawan tumbuh lebih jauh, Jurgen Klopp mengingatkan Sunderland bahwa Liverpool musim ini sudah jauh berbeda dibanding musim lalu.
Faktanya memang demikian jika melihat betapa ganasnya perjalanan Liverpool sejauh ini. Bisa berada di peringkat kedua menjadi satu bukti tersendiri meski hasil imbang lawan Southampton lalu gagal membawa mereka mempertahankan peringkat pertama yang direbut oleh Chelsea. Kini dengan kata lain, Liverpool juga berharap bisa meraih kemenangan demi membalas hasil di pekan lalu.
Kami melihat pertandingan mereka dan memang Sunderland bermain lebih bagus dibanding Hull dan Bournemouth. Mereka mendapatkan apa yang dimau, yakni kepercayaan diri. Jika mereka bisa memenangi pertandingan di Premier League, maka saya akui mereka hebat. Tapi mereka tidak akan bisa melakukannya di Anfield. Saya berharap para pemain saya sudah siap dan begitu juga dengan fans, terang Klopp.
Adam Lallana masih akan absen dari skuad Liverpool sehingga trio gelandang kemungkinan masih akan diisi oleh Jordan Henderson, Emre Can, dan Georginio Wijnaldum. Sementara Sunderland terbantu dengan kehadiran Victor Anichebe yang berperan besar dalam dua kemenangan terakhir mereka.
Perkiraan susunan pemain:
Liverpool (4-3-3): 1. Loris Karius; 2. Nathaniel Clyne, 32. Joel Matip, 6. Dejan Lovren, 7. James Milner; 14. Jordan Henderson, 23. Emre Can, 5. Georginio Wijnaldum; 10. Philippe Coutinho, 19. Sadio Mane, 11. Roberto Firmino. Manajer: Jurgen Klopp
Sunderland (4-2-3-1): 13. Jordan Pickford; 2. Billy Jones, 23. Lamine Kone, 16. John OShea, 3. Patrick van Aanholt; 27. Jan Kirchhoff, 17. Didier NDong; 44. Adnan Januzaj, 14. Duncan Watmore, 28. Victor Anichebe; 18. Jermain Defoe. Manajer: David Moyes
Head to head:
06-02-2016: Liverpool 2-2 Sunderland
30-12-2015: Sunderland 0-1 Liverpool
10-01-2015: Sunderland 0-1 Liverpool
06-12-2014: Liverpool 0-0 Sunderland
26-03-2014: Liverpool 2-1 Sunderland
Prediksi: Liverpool 2-0 Sunderland

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi