Jadwal TSC 2016 Live SCTV: Prediksi Persela vs Persib Bandung

Inilah prediksi pertandingan Persela vs Persib yang bisa disaksikan live dari layar kaca SCTV mulai pukul 18.00 WIB.
Persib Bandung membawa 18 pemain ke Lamongan meskipun tidak bisa diperkuat oleh Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang saat ini masih membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2016.
Meskipun begitu, pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mematok kemenangan di laga tandang ke markas Persela Lamongan nanti. Saya sudah melihat penampilan Persela, sehingga bisa meraba harus main seperti apa yang disesuaikan dengan penampilan terakhir, ungkapnya.
Latihan taktik sudah beres. Main di Lamongan tidak pernah gampang, tapi tidak berarti kami juga tak pernah menang. Insya Allah kami bisa memenuhi target tiga poin, tandas Djadjang Nurdjaman.
Kami fokus menurunkan kekuatan paling oke dengan tujuan siapa tahu kami bisa memenuhi harapan kembali masuk ke papan atas. Buat pemain, laga nanti bisa jadi motivasi agar dipertahankan, imbuhnya.
Persela Lamongan sendiri hingga saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Skuad asuhan Aji Santoso menempati peringkat kedua terbawah, yakni di posisi 17 dari 18 tim peserta. Sementara Persib Bandung ada di urutan 8 dan mencanangkan target bisa menembus 5 besar di akhir kompetisi nanti.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi