AFF Cup 2016: Kiper Singapura Yakin Atasi Thailand

Pasalnya, Hassan Sunny cukup paham dengan sepakbola Thailand karena ia kini berkiprah di kompetisi negeri gajah putih dengan memperkuat Army United.
Ini menjadi keuntungan dan saya bisa memberi tahu rekan-rekan saya tentang Thailand, tutur Hassan Sunny beberapa waktu lalu.
Kami sadar ini akan menjadi laga yang berat, tapi kami harus waspada, dan berkonsentrasi penuh, lanjut penjaga gawang tim nasional Singapura berusia 32 tahun ini.
Terkait lini serang Thailand yang berhasil mencetak 4 gol ke gawang Indonesia di laga perdana di mana 3 gol di antaranya dilesakkan oleh Teerasil Dangda, Hassan Sunny menegaskan tidak gentar. Di lagapertama, Singapura berhasil menahan imbang tuan rumah Filipina 0-0 meskipun kerap mendapatkan tekanan dan bermain dengan 10 orang.
Teerasil Dangda sedang berada dalam performa bagus dan merupakan striker papan atas, kata Hassan Sunny.
Saya tahu kemampuan dia, karena sudah beberapa kali bertemu. Saya tahu bagaimana gaya permainan dia, dan itu akan membantu di pertandingan nanti, tambah sang penjaga gawang
Tim tidak hanya bergantung kepada saya. Kami harus bertahan bersama-sama seperti ketika melawan Filipina. Penyerang sudah membantu pertahanan sejak di lini depan, dan kami kami memperlihatkan performa bagus. Itu menjadi fondasi kuat kami, tutupnya.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi