Bikin 4 Gol, Miftahul Hamdi Catatkan Rekor

Skor 2-4 untuk Bali United terjadi berkat 4 gol yang diborong oleh mantan winger Timnas Indonesia U19 itu.
Empat gol Miftahul Hamdi tersebut membuat namanya sejajar dengan bomber Sriwijaya FC asal Brasil, Alberto Goncalves, sebagai dua pemain yang mampu mengukir quattrick dalam satu pertandingan.
Lebih khusus lagi, winger muda kelahiran Aceh itu menjadi pemain lokal pertama yang bisa mencetak 4 gol di kasta tertinggi Liga Indonesia dalam 8 tahun terakhir. Selain itu, Miftahul Hamdi juga menjadi pemain pertama yang sukses mencetak 3 gol dalam 1 laga lewat sundulan.
Miftahul Hamdi sendiri mengaku sama sekali tidak mengira bisa memborong gol kemenangan Bali United atas PS TNI. Saya tidak menyangka juga bakal mencetak 4 gol. Ada motivasi besar juga dari orang tua supaya pantang menyerah walau gagal cetak gol dari beberapa pertandingan sebelumnya, bebernya.
Kami dapat motivasi dari pelatih. Kolektivitas tim juga, tidak ada pemain bintang di Bali, semua sama. Kami kerja keras sama-sama sampai akhir, tambah Miftahul Hamdi.
Tak ketinggalan, pelatih Bali United, Indra Sjafri memberikan selamat kepada Miftahul Hamdi. Selamat untuk Miftahul Hamdi. Saya rasa yang mencetak 4 gol belum ada, dan dia pemain termuda di Bali United, ucap Indra Sjafri.

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Sidomi