Ini Kata Djohar Arifin Husin Usai Diusir Dari Kongres PSSI

Mantan Ketua Umum PSSI ini diusir dari lokasi Kongres PSSI yang digelar di Hotel Mercure, Ancol, pada tanggal 10 November 2016. Lantas, apa kata Djohar Arifin Husin?
Status Djohar Arifin Husin dipermasalahkan karena dirinya dianggap masih menjalani sanksi skorsing yang dijatuhkan oleh kepengurusan PSSI sebelumnya di bawah pimpinan La Nyalla Mattalitti.
Sebenarnya kami sudah diputihkan sejak kongres sebelumnya pada 3 Agustus 2016 lalu. Ini tak perlu lagi dibicarakan lagi di sini. Saya tidak tahu kesalahan saya apa, keluh Djohar Arifin Husin di luar ruangan kongres.
Pada bulan Juni 2016 saya mendekati pemerintah untuk menyelamatkan kepengurusan baru PSSI yang baru terbentuk, imbuhnya.
Saya tidak tahu salah apa, karena itu saya heran kenapa ada sanksi. Tapi, mereka disadari oleh Pak La Nyalla Mattalitti dan kawan-kawan bahwa (sanksi) itu sudah dicabut Agustus 2016 lalu. Ini dimunculkan lagi, saya melihat ada usaha-usaha dendam, usaha-usaha tidak baik, tambah pria asal Medan ini.
Djohar Arifin Husin pun membeberkan prestasi PSSI saat dipimpin olehnya sekaligus mempertanyakan keabsahan Kongres Pemilihan ini. Pada masa kami, PSSI sudah menunjukkan bunga-bunganya, tuturnya.
Prestasi pemain remaja sudah menunjukkan prestasi, kita sudah rujuk dengan Eropa. Mereka sudah 20 tahun lebih tak mau datang ke Indonesia, setelah saya bertemu Michel Platini (saat itu Presiden UEFA), ada banyak tim Eropa datang ke Indonesia.
Ini banyak konsekuensinya. Jadi komite pemilihan yang sudah membuat keputusan itu bisa ditinjau. Secara hukum kongres ini menjadi tanda tanya, tutup Djohar Arifin Husin

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi