Singapura Umumkan Skuat Akhir untuk AFF Cup 2016

Namun, siapa satu pemain yang akan terdepak dari skuat akhir tim Negeri Singa masih dirahasiakan oleh sang pelatih, Varadaraju Sundramoorthy.
Adapun ke-24 pemain tim nasional Singapura tersebut adalah Hassan Sunny, Izwan Mahbud, Syazwan Buhari (kiper); Baihakki Khaizan, Daniel Bennett, Jumaat Jantan, Madhu Mohana, Afiq Yunos, Faritz Hameed, Hafiz Sujad, Shakir Hamzah, Fahrudin Mustafic (belakang).
Kemudian K. Anumanthan, Hariss Harun, Shahril Ishak, Faris Ramli, Izzdin Shafiq, Safuwan Baharudin, Yasir Hanapi, Gabriel Quak, Shahdan Sulaiman (tengah); serta Sahil Suhaimi, Khairul Amri, dan Shahfiq Ghani (depan).
Di AFF Cup 2016 nanti, Singapura tergabung di Grup A bersama juara bertahan Thailand, Indonesia, dan Filipina sebagai salah satu tuan rumah. Sementara di Grup B ada tuan rumah Myanmar, Vietnam, Malaysia, dan Kamboja sebagai tim pemenang kualifikasi
Setiap orang mengatakan ini grup maut. Melihat hasil sebelumnya dan terakhir, banyak orang akan menganggap kami sebagai tim underdogs, ujar Hariss Harun, salah satu pemain andalan tim nasional Singapura.
Saya kira itu menjadi pertandingan baik bagi kami, karena Singapura tidak diunggulkan. Thailand, Filipina, dan Indonesia tidak akan bilang mereka bisa mengatasi kami, dan tentu saja, kami tidak akan membiarkan itu terjadi, lanjutnya.
Saya yakin itu, karena kami punya pemain berpengalaman. Kami hanya cukup membawa pengalaman itu ke Piala AFF 2016, tambah Hariss Harun.
Singapura, tim nasional timnas Singapura, Hariss Harun, Varadaraju Sundramoorthy, Piala AFF 2016, AFF Cup 2016, Timnas Indonesia

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Sidomi