Persib Bandung Harus Waspadai 2 Bomber Persija

Hal tersebut dikatakan oleh bek kiri Persib, Tony Sucipto.
Mereka (Emmanuel Kenmogne dan Greg Nwokolo) pemain yang punya kualitas bagus menurut saya. Mereka masuk di putaran kedua. Dengan masuknya mereka, tren Persija mulai menanjak, ujar Tony Sucipto di Bandung beberapa waktu lalu.
Emmanuel Kenmogne dan Greg Nwokolo memang baru masuk pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Selama putaran pertama, performa tim Macan Kemayoran tidak meyakinkan sebelum masuknya dua pemain tersebut.
Persija Jakarta akan bertindak sebagai tuan rumah untuk Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi ISC A 2016 yang akan digelar di Stadion Manahan Solo pada Sabtu besok. Di laga sebelumnya, Persija takluk dari tamunya, Pusamania Borneo FC (PBFC).
Kami pelajari saat pertandingan di laga melawan Pusamania Borneo FC, bukan belajar dari timnya. PBFC menang dan ada sisi positifnya yang bisa kami pelajari, tutur Tony Sucipto.
Kemarin mereka (Persija) kalah dari Pusamania Borneo FC dan itu disiarkan secara langsung. Itu jadi pelajaran buat kami sebagai pemain belakang menghadapi kelebihan dan kekurangan pemain Persija, tambahnya.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi