Wenger Minta Arsenal Fokus Lawan Liverpool

Manajer Arsenal Arsene Wenger meminta skuatnya untuk tidak bermimpi mengejar pimpinan klasemen Chelsea dalam perebutan gelar. Wenger ingin skuatnya untuk fokus mengalahkan Liverpool
Arsenal saat ini berada di posisi keempat klasemen dengan terpaut 13 poin dari Chelsea dan masih memiliki satu laga lebih. Namun The Gunners akan melakoni laga krusial menghadapi Liverpool di Anfield, Minggu (3/3/2017) dini hari WIB.

Wenger pun meminta skuatnya untuk lebih fokus meraih tiga poin di Anfield daripada memikirkan persaingan dengan Chelsea.
“Pada saat ini lebih penting bagi kami fokus pada memenangkan pertandingan dan fokus kami pada pertandingan berikutnya kami daripada bermimpi untuk bersaing kembali dengan Chelsea,” kata Wenger.
“Hal ini bahkan lebih penting karena kami tidak melakukannya dengan baik baru-baru ini di laga seperti ini. Bagi kami, pertandingan di Liverpool ini tentu saja kesempatan yang ingin kami ambil.”
“Kami harus pergi dan mengambilnya dan tidak menunggu hasilnya. Hasil akan datang dengan ‘mengambil sikap’ dan itu bagi saya adalah yang paling penting, bahwa kami harus pergi hanya untuk memulai sikap positif.”
“Laga tersebut selalu memiliki intensitas tinggi, sangat kompetitif. Anfield adalah tempat khusus di mana fans berada di belakang tim mereka, di mana tim mereka bermain di kecepatan yang baik,” tukas Wenger. (Scoresway)

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Suara.com