Bhayangkara FC Batal Pindah ke Bekasi?

Namun, hingga saat ini wacana tersebut justru semakin tidak terdengar. Apakah Bhayangkara FC batal pindah ke Bekasi?
Saat ini, Bhayangkara FC masih bermarkas di Surabaya dan Sidoarjo. Sebenarnya, fasilitas yang bisa digunakan Evan Dimas dan kawan-kawan sangat bagus, termasuk lapangan latihan di Mapolda Jawa Timur sehingga cukup disayangkan jika Bhayangkara FC pindah ke kota lain.
Belum ada pembahasan atau pemberitahuan mengenai hal ini (pindah markas ke kota lain). Semoga saja tetap di sini, ungkap Asisten Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, di Surabaya beberapa waktu lalu.
Para pemain Bhayangkara FC sepakat dengan Sumardji yang rata-rata menyayangkan jika markas mereka pindah ke kota lain, termasuk Bekasi. Kalau bisa dipertimbangkan lagi karena lapangan latihan di Mapolda Jawa Timur baru saja dibangun, kata bek sayap kiri Bhayangkara FC, Fatchu Rohman.
Lapangan latihan ini berstandar internasional, sangat bagus. Sayang kalau ditinggalkan begitu saja, lanjut eks pemain Timnas Indonesia U19 ini.
Hal senada juga dikatakan oleh I Putu Gede Juni Antara. Kalau dibilang sayang, ya pasti sayang karena baru saja lapangan latihan di Mapolda selesai dipugar, tutur bek kanan yang juga mantan anggota skuad Timnas Indonesia U19 asuhan Indra Sjafri ini.
Kondisi lapangannya sangat bagus, kalau ditinggal saya tidak tahu mau dipakai apa lapangan sebagus itu. Karena itu kami tunggu saja kabar selanjutnya dari manajemen, imbuh I Putu Gede Juni Antara.

sports-okezone.com 4d singapore Sumber: Sidomi