Chiellini Tak Peduli Juventus Bermain tanpa Sepak Bola Indah

com, Turin: Permainan Juventus selama ini dinilai kurang menghibur. Namun bek Bianconeri Giorgio Chiellini tidak peduli dengan penilaian orang terhadap timnya.Bek timnas Italia itu juga mengakui kalau Juventus bermain kurang menarik. Tapi yang terpenting adalah permainan Juve memiliki kecerdasan, fungsional, dan presisi.

“Saya tidak tahu apakah kami bermain dengan sepak bola yang indah atau menarik, tapi kami pasti bermain lebih cerdas, lebih fungsional dan lebih tepat daripada klub lain,” ujar Chiellini.

Klik di sini:Verratti Adalah Masa Depan Sepak Bola Italia Eropa

“Kami harus terus melakukannya di semua kompetisi, dalam arti bahwa masih ada jalan panjang untuk menjadi juara di Serie A, Liga Champions dan Coppa Italia,” terangnya.Terkini pelatih Massimiliano Allegri berani meracik strategi baru, yaitu 4-2-3-1. Pada formasi anyar ini, mantan pelatih AC Milan itu menurunkan sekaligus Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic dalam satu waktu.

Klik di sini:Kata-kata Allegri Bikin Juventus Kalahkan Napoli

“Saya selalu mengatakan bahwa pencapaian Juventus baru bisa dinilai pada Maret dan Anda dapat melihat mengapa. Kami telah menemukan sebuah sistem yang terbaik dari kualitas yang kami miliki dalam skuat,” imbuhnya. (FourFourTwo)Wenger Bantah Bersitegang dengan Sanchez(FIR)

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: MetroTVNews