Sergio Ramos Jadi Defender Tersubur di Lima Liga Elite Eropa

Buktinya, pemain berkebangsaan Spanyol tersebut kini menjadi defender tersubur di lima liga elite Eropa.
Total, Ramos sudah mengemas sembilan gol di semua kompetisi. Satu yang terbaru adalah saat membawa Madrid memenangkan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Napoli di Stadion San Paolo, Rabu (8/3/2017) dini hari WIB.
Sempat tertinggal lebih dulu melalui sepakan kaki kiri Dries Mertens di menit 24, Ramos hadir untuk menyamakan kedudukan. Sundulannya dengan memanfaatkan sepak pojok Toni Kroos di menit 51 membuat skor berubah jadi 1-1.
Setelah sukses menyamakan kedudukan, Madrid semakin nyaman. Hasilnya, anak asuh Zinedine Zidane tersebut berhasil menambah dua gol lagi melalui bunuh diri Dries Mertens dan tembakan Alvaro Morata jelang bubaran.
Dengan hasil ini, Madrid berhak lolos ke perempatfinal berkat keunggulan agregat 6-2. Mengingat Los Blancos julukan Madrid sukses meraih kemenangan dengan skor 3-1 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Santiago Bernabeu.
9 Sergio Ramos mencetak gol lebih banyak dari defender lain di musim ini (di lima liga top Eropa semua kompetisi). Tarzan, cuit akun statistik, @OptaJose.

sports-okezone.com Okezone Portal Berita Online Indonesia | Berita Terbaru Hari Ini Terkini Terhangat | Nasional Internasional Politik Ekonomi Olahraga Kesehatan Selebritis Sumber: Okezone