Singapura Tegaskan Siap Tempur di AFF Cup 2016

Di babak penyisihan grup Piala AFF 2016 nanti, Singapura berada di Grup A bersama Thailand, Indonesia, dan salah satu tuan rumah, Filipina.
Anak-anak sudah siap menghadapi Piala AFF. Tergabung bersama juara bertahan Thailand, tuan rumah Filipina, dan Indonesia menjadi tantangan berat bagi kami, kata Varadaraju Sundramoorthy beberapa waktu lalu.
Tapi kami akan tetap fokus, dan memperlihatkan semangat Singapura untuk memperoleh hasil bagus, tambahnya.
Sejak menangani tim nasional, kami telah bereksperimen dengan formasi dan gaya permainan berbeda, serta memberikan kesempatan kepada pemain untuk membuktikan diri di level internasional agar bisa masuk ke dalam daftar 23 pemain untuk Piala AFF 2016, imbuh sang pelatih.
Varadaraju Sundramoorthy saat ini sedang fokus untuk menambah kesolidan timnya. Lawan yang kami hadapi di uji coba nanti sangat tangguh dilihat dari dari berbagai aspek, dan mereka akan memberikan ujian yang bagus untuk anak-anak, paparnya.
Di saat bersamaan, pemusatan latihan selama dua pekan membuat kami mempunyai waktu untuk meningkatkan harmonisasi di dalam tim, tutup Varadaraju Sundramoorthy.
Adapun 28 pemain Singapura yang mengikuti pemusatan latihan adalah sebagai berikut:
Kiper:Hassan Sunny, Izwan Mahbud, Syazwan Buhari, Zaiful Nizam.
Belakang:Baihakki Khaizan, Daniel Bennett, Irfan Fandi, Jumaat Jantan, Madhu Mohana, Afiq Yunos, Faritz Hameed, Hafiz Sujad, Shakir Hamzah, Mustafic Fahrudin.
Tengah:Anumanthan Kumar, Hariss Harun, Shahril Ishak, Faris Ramli, Izzdin Shafiq, Safuwan Baharudin, Shawal Anuar, Yasir Hanapi, Gabriel Quak, Shahdan Sulaiman.
Depan:Sahil Suhaimi, Iqbal Hussain, Khairul Amri, Shahfiq Ghani.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi