Esteban Vizcarra Tak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Semen Padang

Oleh karena itu, gelandang Arema Cronus asal Argentina ini tidak akan melakukan selebrasi jika dirinya mencetak gol ke gawang Semen Padang dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 besok.
Senang sekali saya bisa datang ke Padang lagi, dari tadi di perjalanan dari bandara saya lihat semuanya dan ingat semuanya. Sebuah kenangan yang luar biasa, kata Esteban Vizcarra.
Kalau saya dimainkan dan bisa mencetak gol, saya pastinya tak akan selebrasi karena saya sangat menghormati tim yang memberi saya memori terbaik selama 4 tahun, imbuhnya.
Esteban Vizcarra mengaku sangat merindukan masa-masa ketika ia masih menjadi bagian dari Semen Padang. Ia juga berharap bisa dimainkan di pertandingan besok meskipun badannya belum fit sepenuhnya.
Saya tidak tahu nanti akan seperti apa di Stadion saat saya bermain. Tapi mudah-mudahan suporter, dan teman-teman saya di Semen Padang mengerti kenapa saya tak di Semen Padang lagi, ucap Esteban Vizcarra.
Menurut saya, Semen Padang tim yang luar biasa. Mereka punya pelatih yang luar bisa juga. Sulit main di sini, karena kita tahu mereka belum pernah kalah di kandang sendiri, tambahnya.
Mudah-mudahan saya bisa bermain. Saya baru saja dari rumah sakit, badan saya panas, dan muntah-muntah terus sejak kemarin. Fisik saya terasa lemas sekarang, tutup Esteban Vizcarra.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi