Mauro Icardi Sulit ke Timnas Argentina Karena Lionel Messi di Kubu Maxi Lopez?

Menurut kabar yang ada, semua bisa terjadi karena Messi ternyata berada di kubu Maxi Lopez terkait kisah cinta segitiga antara Icardi, Wanda Nara, dan Maxi. Benarkah?
Seperti diketahui, pernikahan Icardi dan Nara memang banyak mendapatkan cibiran. Meski diakui sebagai pemain berbakat, namun Icardi dipandang tidak punya kepribadian yang bagus. Semua bisa terlihat dari kesuksesan Icardi merebut Nara yang awalnya adalah istri dari Maxi, pemain Argentina yang kini bermain bagi Torino.
Icardi sendiri beberapa waktu kemarin sudah menjelaskan bahwa kisah cintanya bersama Nara berawal dari sebuah iPad. Pelan namun pasti, rayuan maut Icardi membuat Nara rela meninggalkan Maxi dan jatuh ke pelukan Icardi. Sangat ironis memang karena Icardi sendiri pada awal keberadaannya di Italia dikabarkan banyak dibantu oleh Maxi saat keduanya masih sama-sama bermain untuk Sampdoria.
Kisah itulah yang kemudian dikabarkan tidak disukai pula oleh Messi, sama seperti yang dilakukan Maradona. Meski bermain gemilang bersama Inter Milan, namun faktanya Icardi sama sekali tidak mendapatkan panggilan dari timnas yang malah memilih striker muda lain macam Lucas Alario dan Lucas Pratto.
Bagi Messi, ini bukan pertama kalinya ia diisukan terlibat dalam pengambilan keputusan di dalam klub Barcelona maupun Timnas Argentina. Selama ini sudah sering ia dikabarkan ikut mempengaruhi keputusan untuk memilih pelatih atau menunjuk siapa saja pemain yang berhak beraksi di lapangan bersamanya sejak menit awal meski semuanya dibantah oleh La Pulga.
Namun jika benar Messi berada di kubu Maxi, tentu saja itu bukan menjadi hal yang mengherankan lagi. Pasalnya, Maxi pernah bermain untuk Barcelona pada 2005-2007 atau di era awal kemunculan sang pemain terbaik dunia itu di Camp Nou.

sports-okezone.com daftar sbobet Sumber: Sidomi