Edy Rahmayadi Solidkan Kelompok 85 di Yogyakarta

Agenda ini digelar untuk mempersolid Kelompok 85 jelang Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Oktober 2016 mendatang.
Konsolidasi ini membuat dukungan semakin kuat untuk mendapatkan kepercayaan memimpin PSSI. Saya optimistis dalam pemilihan nanti, tandas Edy Rahmayadi usai menyaksikan laga ujicoba internasional antara Timnas Indonesia vs Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta.
Terkait lokasi pelaksanaan kongres pemilihan yang masih terjadi perbedaan antara keinginan pengurus PSSI dengan rekomendasi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi, Edy Rahmayadi menyatakan tidak ingin ikut campur, tapi tetap condong ke pemerintah.
Kalau saya di manapun tidak masalah, yang penting netral dan sportif. Tapi ini kan di Indonesia, sebaiknya memang ikuti pemerintah, ujar Presiden Direktur PS TNI ini.
Edy Rahmayadi memang menjadi salah satu calon Ketua Umum PSSI yang banyak mendapatkan dukungan, terutama dari klub-klub elit di tanah air, termasuk Arema Cronus.
Indonesia membutuhkan sosok yang tegas yang bisa merangkul semua golongan, tidak memihak kubu sana dan kubu sini, sehingga bisa menjalankan fungsinya dengan optimal jika nanti terpilih menjadi ketua umum, kata Manager Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo.
Basic dari TNI ini akan membuat PSSI nanti juga memiliki ketegasan seperti sebelumnya yang juga pernah dipimpin oleh TNI, tambahnya.

sports-okezone.com hongkong togel Sumber: Sidomi