Pekan Ini Chelsea Dapatkan Dua Pemain Baru

Tak mau kalah dengan Manchester City, Chelsea akan mendatangkan dua pemain baru sekaligus pada pekan ini. Kedua pemain tersebut adalah bek kiri Juventus, Alex Sandro dan gelandang jangkar AS Monaco, Tiemoue Bakayoko.

Sandro menjadi buruan utama manajer Chelsea Antonio Conte untuk posisi bek kiri. Demi memiliki pemain asal Brasil tersebut, The Blues siap membayar 70 juta euro.

Sejak dibeli Juventus dari FC Porto tahun 2015, Sandro terus berkembang dan menjadi salah satu bek kiri terbaik di dunia. Dia mencetak lima gol dari 74 pertandingan.

Juventus tampaknya juga tergiur dengan tawaran 70 juta euro dari Chelsea. Mereka saat ini sudah mulai mencari pengganti Sandro.

Sandro bakal menjadi bek termahal di dunia jika benar Chelsea membayar 61 juta pound. Rekor termahal untuk seorang bek saat ini dipegang oleh David Luiz ketika dibeli Paris Saint-Germain dari Chelsea senilai 50 juta pound.

Meski Marcos Alonso tampil bagus musim lalu di bek kiri, Conte lebih menginginkan Sandro yang menjadi starter di sayap kiri musim depan.

Adapun Bakayoko disiapkan Conte untuk menjadi pendamping bagi Ngolo Kante di lini tengah. Conte menginginkan tambahan gelandang pekerja keras karena musim depan Chelsea akan main di Liga Champions.

Chelsea harus membayar 37 juta pound untuk mendapatkan Bakayoko yang bersinar bersama AS Monaco musim lalu.

The Mirror melaporkan Sandro dan Bakayoko akan resmi menjadi pemain Chelsea dalam beberapa hari mendatang. Chelsea tidak mau mengecewakan Conte lagi yang memang menginginkan kehadiran pemain bintang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *