Wonderkid Jerman Redam Isu Gabung Arsenal

Arsenal menjadikan gelandang Schalke 04, Leon Goretzka sebagai target utama di bursa transfer mendatang. Namun, sang pemain enggan memikirkan ketertarikan The Gunners.

Kontrak Leon Goretzka bersama Schalke hanya tersisa satu musim. Situasi tersebut membuat banyak klub tertarik untuk merekrutnya. Namun, Goretzka tidak ingin menjawab pertanyaan seputar ketertarikan klub-klub Eropa, termasuk Arsenal.

“Saya tidak ingin berkomentar apa pun terkait spekulasi transfer. Saya hanya ingin fokus membela Jerman di Piala Konfederasi.”

“Sejauh ini saya belum bisa memastikan apa pun. Jika ada kabar terbaru, saya pasti akan mengabarkannya. Tetapi tidak sekarang,” ujar Goretzka.

Pada musim 2016-17, Goretzka mencatatkan 30 penampilan dan mencetak lima gol untuk Schalke. Usia Goretzka yang masih 22 tahun membuat ia masih memiliki kesempatan untuk berkembang.

Premier League bisa menjadi wadah yang pas bagi Goretzka untuk meningkatkan performanya. Schalke berpeluang melepas Goretzka jika mendapat tawaran yang cocok.

Menurut valuasi Transfermarkt, Leon Goretzka memiliki harga jual sebesar 23 juta euro (Rp 342,23 miliar). Harga itu tak jadi masalah bagi Arsenal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *