Umrah, Djadjang Titip Strategi Lawan PSM ke Asisten Pelatih

Persib Bandung dipastikan tak didampingi oleh sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, selama beberapa hari ke depan dalam menjalani persiapan untuk laga Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Penyebabnya, pelatih asal Majalengka tersebut harus menjalankan ibadah umrah.

Namun demikian, Djadjang tetap menyiapkan program latihan yang sudah ditata rapi yang dititipkan kepada para asisten pelatih, untuk memantapkan tim melawan PSM Makassar pada 5 Juli mendatang.

“Saya tidak bisa mendampingi karena masih di Mekah. Tapi saya saya akan selalu komunikasi sama asisten, soal menu latihan, termasuk sebelum pertandingan nanti saya akan terus berkomunikasi,” kata Djadjang saat dihubungi, Senin (26/6) malam.

Pelatih berkumis tersebut sesuai jadwal awal baru kembali pada 6 atau 7 Juli mendatang. Karena itu, dia tak mungkin bisa mendampingi skuat Maung Bandung pada saat menjamu pimpinan klasemen.

“Saya masih usahakan untuk bisa ikut dampingi tim nanti. Kalau sudah usaha tapi tidak bisa balik, saya juga sudah siapkan program. Jadi saya siapkan semuanya,” tandas Djadjang.

Saat ini, skuat Persib masih menjalani masa libur Lebaran. Rencananya, tim akan kembali berlatih pada 30 Juni mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *