Juventus Siapkan Rp 226 Miliar untuk Bek Real Madrid

Juventus tengah menyiapkan dana segar untuk memboyong bek Real Madrid, Danilo. Bek 25 tahun itu disiapkan untuk menggantikan Dani Alves yang hengkang.

Seperti diketahui, Alves telah mengucapkan salam perpisahan pada Juventus. Mantan bek Barcelona itu kabarnya telah sepakat pindah ke Manchester City untuk musim depan.

Kontrak Alves sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun, dia dan klub sepakat untuk mengakhirinya lebih cepat.

Kabarnya perselisihan dengan manajemen menjadi alasan Alves untuk pergi. Selain itu, ia juga ingin mencari tantangan baru sebelum gantung sepatu.

Juventus pun bergerak cepat mencari pengganti Alves. Si Nyonya Tua menilai Danilo cocok untuk menggantikan seniornya di timnas Brasil tersebut.

Dilansir dari Football Italia, Juventus tengah menyiapkan dana 20 juta euro atau sekitar Rp 226 miliar demi merayu Real Madrid. Harga transfer tersebut lebih murah dari saat Madrid memboyong Danilo, yaitu 31 juta euro dari FC Porto.

Danilo datang ke Real Madrid pada 2015. Di musim pertamanya, Danilo mengemas 31 penampilan dan dua gol.

Dua musim berbaju Real Madrid, Danilo mempersembahkan lima trofi. Di posisi bek kanan, Danilo harus berebut tempat dengan pilihan utama pilihan Zinedine Zidane, Dani Carvajal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *