Presiden Madrid: Ronaldo Marah dan Terluka, tetapi Akan Bertahan

Cristiano Ronaldo marah dan terluka namun Presiden Real Madrid Florentino Perez yakin bintang lini depan klubnya itu akan bertahan.

Ronaldo dikabarkan akan kembali ke klub lamanya Manchester United atau begabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) menyusul adanya tuduhan dia melakukan penggelapan pajak di Spanyol. Dia dituduh tidak membayarkan pajak di negara Spanyol senilai €14,7 juta.

Pemain berusia 32 tahun itu ini tengah beraksi di Piala Konfederasi dan membawa negaranya lolos ke semifinal. Mereka akan bertemu Cile, Rabu (28/6).

Perez menyatakan dirinya tak memedulikan soal isu kepindahan Ronaldo meski mengakui pemain depan itu terluka. Pemain yang memulai karier bersama Sporting Lisbon itu masih terikat kontrak 2021.

“Cristiano memiliki kontrak dengan Madrid,” kata Perez kepada esRadio, Selasa (27/6). “Yang kami tahu dia telah memberi tahu rekan-rekannya (di timnas) bahwa dia marah dan ini dimuat di media A Bola. Namun saya belum berbicara langsung dengannya,” ujar Perez.

“Saya tak menganggap hal yang ada di media itu penting. Satu hal yang harus dilakukan adalah menunggu dan berbicara setelah selesainya Piala Konfederasi,” ungkapnya.

“Dia marah. Dia sosok yang berintegritas dan telah memenuhi tugasnya. ada banyak orang yang ingin menyakitinya dengan mmasalah pajak dan topik lainnya dan dia merasakannya,” kata Perez.

“Kami senang dia masih milik Madrid. Jika Anda percaya dan tetap mengikuti radio ini saya yakin Cristino juga akan tetap bertahan. Saya sudah berbicara dengan (agen Ronaldo Jorge) Mendez tentang dia,” ujar Perez lagi.

Ronaldo telah menghabiskan delapan tahun keriernya bersama Madrid. Selama di sana dia menyabet tiga gelar Liga Champions dan dua trofi La Liga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *