Sinyal Negatif Madrid, Peluang Arsenal Gaet Mbappe Terbuka

Real Madrid belakangan santer dikabarkan sudah selangkah lagi mendatangkan striker muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Pemain berusia 18 tahun tersebut bakal diplot sebagai ujung tombak tim utama skuat besutan Zinedine Zidane.

Mereka disebut berani membayar kepada Monaco Rp2 triliun untuk mendapatkan jasa Mbappe. Namun, berita tersebut dibantah oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

Akan tetapi, dia menegaskan Mbappe harus bersabar jika ingin bermain di tim utama. Sebab, Zidane saat ini memiliki pemain yang lebih senior, dan tentu punya pengalaman bagus.

“Dia harus bersabar, karena pelatih punya pemikirannya sendiri. Cuma sedikit pemain yang ada di Real Madrid masih berusia 18 tahun,” kata Perez, seperti dikutip dari Marca.

Bursa transfer musim panas memang belum lagi dimulai. Namun, geliat Madrid menjadi perbincangan hangat. Mereka diyakini bakal kehilangan Cristiano Ronaldo yang menyatakan akan hengkang dalam waktu dekat.

Akan tetapi, dalam perburuan Mbappe mereka tidak sendiri. Arsenal dan Paris Saint-Germain juga tak kalah berani dalam urusan merogoh kocek demi mendatangkan pemain tim nasional Prancis tersebut.

Dan di Arsenal, Mbappe masih bisa menjadi pemain utama. Karena di musim lalu, posisi striker masih kerap berubah. Apalagi, manajer The Gunners, Arsene Wenger punya kesenangan tersendiri kepada pemain yang memiliki kecepatan.

Seperti diketahui, Mbappe adalah pemain yang bisa diandalkan dalam dua posisi. Selain sebagai ujung tombak, dia juga bisa mengisi posisi penyerang sayap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *