Ucapan Perpisahan dari Dani Alves Buat Fan Juventus

Bek kanan asal Brasil, Dani Alves telah memberi sinyal kuat bakal segera meninggalkan Juventus. Pada media sosial Instagram, di akun danialves23, pemain berusia 34 tahun itu menulis kata-kata perpisahan emosional untuk fan Juventus.

Bukan rahasia lagi, Alves sudah semakin dekat bergabung dengan Manchester City, reuni dengan sang pelatih Pep Guardiola. “Saya tidak bermain sepak bola demi uang,” sebut Aves.

Alves berterima kasih atas dukungan fan Juventus. “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar Juventus selama tahun ini, kepada rekan satu tim. Saya meminta maaf jika melakukan sesuatu yang menyinggung perasaan. Saya tidak pernah memiliki niat itu, saya hanya hidup sangat spontan dan hanya sedikit orang yang memahaminya. Meskipun kelihatannya saya tidak sempurna, hati saya murni,” tulis Alves.

Dia menyebutkan, hubungan profesional dengan Juve berakhir. “Seperti yang diketahui semua orang, saya selalu mengatakan apa yang saya pikirkan dan rasakan, jadi saya merasa harus mengucapkan terima kasih kepada Tuan Beppe Marotta (bos Juventus) atas kesempatan yang diberikannya kepada saya, dia seorang profesional hebat dan seseorang yang mencintai pekerjaannya seperti beberapa orang lainnya,” tutur Alves.

Rumornya, Alves akan resmi menjadi pemain City sebelum akhir pekan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *