Loew Sanjung Kepemimpinan Julian Draxler

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew baru-baru ini memberikan pujian kepada kapten Timnas Jerman, Julian Draxler. Loew menilai pemain PSG itu telah menunjukan kepemimpinan yang bagus di tubuh Der Panzer selama Piala Konfederasi berlangsung.

Seperti yang sudah diketahui, Loew banyak membawa pemain muda pada Piala Konfederasi 2017 ini. Di antara pemain-pemain muda tersebut, Loew mempercayakan ban kapten kepada sosok Julian Draxler.

Draxler sendiri berhasil menunjukan kapabilitasnya sebagai kapten. Ia berhasil menuntun skuat muda Der Panzer untuk melaju ke partai semi final Piala Konfederasi 2017.

Loew sendiri percaya bahwa Draxler sudah bertransformasi menjadi pemain yang bisa diandalkan. “Julian adalah pemain yang sangat cepat, ia juga memiliki teknik yang sangat bagus saat membawa bola,” ujar Loew kepada Soccerway.

“Bagaimana caranya berkoordinasi dengan tim muda ini benar-benar mengesankan. Saya pikir ia sudah bertransformasi menjadi pemain yang bisa mengemban tanggung jawab lebih. Ia bisa menyatu dengan para pemain muda di tim ini, dan mengendalikan pikirannya baik di dalam maupun di luar lapangan.”

“Julian adalah pemain yang ambisius. Ia sangat ingin bermain di tim ini dan ia sudah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Itu menunjukan bahwa dia adalah pemain yang berkelas.” tutup pelatih 57 tahun tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *