Usai Libur Lebaran, Skuat Sriwijaya FC Langsung Digeber Latihan Fisik

Para pemain Sriwijaya FC akan melakukan latihan perdana usai libur Lebaran sore ini (29/6) di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sumsel.

Mundurnya jadwal latihan yang sedianya dilaksanakan 27 Juni kemarin karena ditundanya pertandingan lawan Perseru Serui dari 3 Juli menjadi 2 Agustus.

Pada latihan sore ini, Pelatih Caretaker Sriwijaya FC, Hartono Ruslan akan lebih fokus pada peningkatan fisik Yu Hyun Koo dan kawan-kawan.

“Perubahan pertandingan lawan Perseru berimbas pada mundurnya jadwal latihan. Kami mulai latihan besok sore (sore ini, Red). Peningkatan fisik pemain akan menjadi perhatian dalam latihan nanti,” ungkap Hartono, Rabu (28/6).

Arsitek asal Malang, Jawa Timur yang tinggal di Solo ini menjelaskan, materi fisik menjadi perhatian karena pemain baru saja jalani liburan.

Apalagi, selama liburan pemain tidak diberikan materi khusus menjaga kekuatan fisik.

Skuat Jakabaring sedianya akan diberikan materi fisik selama liburan oleh Oswaldo Lessa. Namun, Lessa sudah diberhentikan lebih dulu oleh manajemen.

Namun Hartono mengklaim, sebagai pemain profesional, Yu Hyun Koo bersama kolega pasti mampu menjaga kebugaran tubuh selama liburan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *