Wonderkid Ajax Tak Bisa Tolak AS Roma

Striker muda Ajax Amsterdam, Kasper Dolberg tak bisa menolak klub sebesar AS Roma. Hal itu diutarakan agen Dolberg, Jens Steffensen.

Dolberg mencuri perhatian klub-klub besar Eropa musim lalu. Meski baru berusia 19 tahun, pria asal Denmark itu sudah membuktikan ketajamannya di depan gawang.

Ia menyumbangkan 23 gol dan delapan assist dalam 48 pertandingan di semua kompetisi. Dolberg juga sudah mengoleksi tiga caps bersama Tim Nasional Denmark dan mencetak satu gol.

AS Roma naksir berat dengan Dolberg. Giallorossi pun menjadikan Dolberg sebagai target utama di bursa transfer mendatang.

“Gabung AS Roma akan luar biasa. Serie A adalah liga besar dan sangat kompetitif, jadi Dolberg pasti tertarik dengan transfer, tapi saat ini tidak ada tawaran konkret di atas meja,”  kata Steffensen kepada Romanews Web Radio.

“Dolberg bisa bertahan satu musim lagi di Ajax, tapi itu tergantung pada tawarannya. Dia akan merasa sulit untuk mengatakan ‘Tidak’ pada klub hebat seperti Roma,” Steffensen menambahkan.

Dolberg masih terikat kontrak dengan Ajax hingga 2021. Menurut Transfermarkt, harganya belum terlalu mahal, yakni 14 juta Euro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *